Pemanggilan Atlet dan pelatih KKI Bali dalam Piala KASAD 2010


Setelah suskses meraih Juara Umum di Kejurnas Kushin Ryu M Karatedo Indonesia ( KKI ) team KKI Bali yang dimotori oleh pelatih Sempai Parta Wijaya dan Sempai Chris Budhi. Tugas berat kembali dibenbankan oleh kedua pelatih ini dan atlet-atlet yang meraih emas pada kejurnas KKI di cibubur.

Pemanggilan atlet KKI Bali mewakili Pengurus Pusat KKI diantaranya Pelatih Parta Wijaya atlet Indri Wijayanti ( Juara 1 Kumite -60), Kadek Krisna Mahardika (Juara 1 Kata perorangan Putra ), Guntur Mahardika (Juara 2 Kata perorangan Putra), dan AA. Udayana (Juara 3 Kumite -84 Kg Putra ).

Beberapa atlet dan pelatih yang dipanggil ini diharapkan mampu memperkuat PP. KKI dalam perhelatan Kejuaraan Nasional Piala KASAD 2010 yang berlangusung di Surabaya. Namun menurut pelatih Parta Wijaya didampingi oleh ketua Dewan Guru Bali yang juga Dewan Guru Nasional Sensei Ardy Ganggas. KKI Bali harus memilih yang juga pilihan ini sangat berat. Kita Cinta KKI dan ingin atlet terbaik kita ini mewakili perguruan KKI namun kita juga Cinta Bali.

Kami lebih memilih mewakili FORKI Bali karena atlet  ini adalah atlet yang akan menjadi Team pada Pra PON maka jika kami saat ini tidak mewakili FORKI Bali secara otomatis tiket yang dipegang oleh atlet KKI ini akan lepas pada saat Pra PON.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, Kabar Pengurus, KKI dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pemanggilan Atlet dan pelatih KKI Bali dalam Piala KASAD 2010

  1. neneng I. Ladjadi berkata:

    Osh…..
    kami bangga punya KKI yang selalu juara karena Pelatih dan Atlit itu sendiri, kami juga ingin seperti mereka. kami dari NTT pingin pelatih KKI NASIONAL datang ke NTT khususnya Kupang. terima kasih. Osh

    • kushin ryu bali berkata:

      @ Neneng : terima kasih atas dukungannya… Untuk kupang kan sudah ada sensei ardy ganggas walupun beliau kesehariannya emang di bali tapi kan orang kupang juga hehe..

Tinggalkan komentar