Kecil-kecil cabe rawit sumbang emas ketiga


Cibubur 05/03/2010 Kecil-kecil cabe rawit mungkin itulah ungkapan yang tepat bagi Kata Beregu Putri diluar dugaan mampu memperoleh medali Emas. Pada awal keberangkatan duo pelatih Parta wijaya dan Chris Budhi sempat pesimis karena atlet ini masih junior sedangkan dia harus berlaga di ajang senior. Namun setelah dalam teknikal meeting sebelumnya dengan pelatih dan Team Manager akhirnya Team kata beregu Putri ini bisa ikut serta dengan catatan jika nanti menjdi juara tidak akan mewakili PP. KKI dalam event pila KASAD karena Piala KASAD adalah ajang senior.

Dari awal keberangkatan Team kata beregu putri ini hanyalah bermodalkan semangat yang keras untuk bisa tampil walaupun harus dengan biaya sendiri karena Pengprov tidak bisa membiayai untuk keberangkatan mereka karena keterbatasan biaya.

Namun lewat pelatih mereka Sempai Alit Suganda dan Kriya Gunartha dan pengurus pengcab Jembrana mereka membiayai Team kata ini dan mempercayai kepada Pengprov KKI Bali di bawah arahan pelatih Sempai Parta dan Chris Budhi hingga di luar dugaan mereka mampu membuktikan bahwa mereka pantas untuk menjadi yang terbaik.

Suka Cita pun tampak terlihat baik dari Sempai alit dan Sempai Kriya Gunartha yang melatih mereka di daerah dan tak kalah juga bagi duo pelatih yang ditugaskan menangai team KKI Bali Parta Wijaya dan Chris Budhi saat mereka menang telak 5 – 0 di final berhadapan dengan jawa timur

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, KATA dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kecil-kecil cabe rawit sumbang emas ketiga

  1. pertahankan prestasimu.,babat semua lawan2mu bravo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s