Mario tambah perunggu untuk KKI Bali


Cibubur 05/03/2010 – Karateka KKI Bali Mario Bertoni Litaay yang turun di kelas +84 Kg kumite putra harus puas dengan medali perunggu. Mario yang pada babak awal bermain cukup baik didampingi oleh pelatihnya Parta Wijaya harus mengakui keunggulan lawannya.

Mario Litaay juga merupakan salah satu Team FORKI Bali pada jang Piala KASAD nanti diharapkan mmapu memberikan hasil yang lebih baik setelah mencoba kemampuannya di Kejurnas KKI ini.

Menurut pelatih I Nengah Parta Wijaya yang juga merupakan pelatih Team FORKI Bali, Mario ini akan khusu diberikan pelatihan mental disamping teknik dan strategi  lagi setelah pulang dari kejurnas. Hal ini terlihat dari hasil evaluasi di lapangan terlihat Mario masih ragu dan terkesan takut saat mendapat serangan dari lawan-lawannya. Padahal Mario ini memiliki body yang cukup besar yang merupakan modal utama namun terlihat mario belum bisa memanfaatkan kelebihannya tersebut.

Ini merupakan tugas yang cukup berat disisa waktu yang sangat sedikit untuk membangkitkan semangat juangnya imbuh sang pelatih Parta Wijaya.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, Kumite dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s