KKI tidak lagi menjadi Jadi Lebah


DR. OESMAN SAPTA

KKI ( Kushin Ryu M Karatedo Indonesia ) adalah sebuah organisasi beladiri yang berdiri dari sebuah pondasi dari akar rumput. KKI tidak mengenal golongan, tidak mengenal pangkat dan jabatan, KKI hanya mengenal semangat Kekeluargaan.

KKI tidak lagi menjadi lebah, hal itu diibaratkan oleh ketua umum PP KKI DR. Oesman Sapta dalam sambutannya di acara Pelantikan Pengurus Provinsi KKI Bali periode 2010 – 2015. Layaknya gerombolan lebah jika satu aja yang diserang maka tanpa pikir panjang lagi dia akan menyerang dengan gerombolannya entah itu benar ataupun tidak. Begitulah yang dikenal dulunya dari anggota KKI.

KKI ( Kushin Ryu M Karatedo Indonesia )yang sekarang adalah sebuah organisasi yang sangat besar namun tetap santun dengan semangat kekeluargaan yang di pegang teguh dari seluruh anggotanya. KKI sekarang bukan hanya milik segelintir orang yang mengaku diri paling bisa. Tapi KKI ini milik masyarakat yang bersama-sama membesarkan hingga sekarang telah mendapat pengakuan baik di nasional maupun internasional.

Dari pembinaan prestasi atlet-atlet KKI selain banyak berbicara di Nasional juga sudah mampu bersaing dan berprestasi di tingkat Internasional. KKI kini memiliki 1,2 juta anggota di seluruh Indonesia. KKI Bali sendiri mempunyai 6.000 anggota yang tersebar di delapan kabupaten dan kota. Dan sudah menjadi tugas pengurus yang baru untuk terus mengembangkan KKI ini dan menjaga kerukunan dan kekompakan dari para anggotanya.

KKI Bali juga sudah menjadi salah satu basis terbesar dari aliran Kushin Ryu di indonesia yang selalu memberikan kontribusi yang banyak dalam berkembangnya KKI.

Foto By : Ida Bagus Negarayana

Teks by : Chris Budhi

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Kabar Pengurus, SOSOK dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s