Jadilah Karateka Militan


Ketua Umum KKI Bali A.A Mahendra melepas keberangkatan atlet Gede Rizky Gustisa Wisnu ke jakarta dalam rangka mengikuti program pelatnas team Indonesia dalam kejuaraan karate tingkat Asia.

Kejuaraan Internasional tingkat Asia tahun ini akan berlangsung pada tanggal 16-25 July 2011 di Quanzhou china. Gustisa Wisnu yang sebelumnya masuk dalam Program jangka panjang dari Menegpora yaitu Pelatnas Prima Pratama telah berhasil menjadi juara saat mendagri yang berlangsung di Banjarbaru Kalimantan Selatan beberapa hari yang lalu yang juga sekaligus sebagai ajang promosi dan degradasi.

Dalam acara pelepasan ini Ketua Umum KKI Bali A.A Mahendra juga berpesan untuk tetap loyal dan militan terhadap perguruan dan negara indonesia, karena hanya dengan semangat militan inilah atlet akan bisa meraih dan mencapai semua mimpinya untuk menjadi kenyataan.

Dan kepada Sensei Ardy Ganggas yang sudah mempercayakan kepada Chris Budhi dalam melatih dan membentuk serta menciptakan Gustisa hingga sekarang ini A.A Mahendra juga berpesan untuk terus mencetak sang juara-juara baru yang akan mengharumkan nama KKI Bali dan Indonesia.

Dalam acara pelepasan ini juga Bapak A.A Mahendra selaku ketua Umum KKI Bali memberikan bekal uang saku yang tentunya akan menjadi sebuah tanggung jawab yang besar bagi atlet ini untuk menjadi yang terbaik.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Kabar Pengurus, TEAM INDONESIA dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jadilah Karateka Militan

  1. Ping balik: Kejuaraan Dunia Karate 2011 | KUSHIN RYU BALI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s