Aditya : Jauh dari Kata Puas


Aditya Putra Thama salah satu atlet KKI Bali yang tergabung dalam Team FORKI BALI dalam ajang Pra PON di Batam 8-10 Dec yang lalu telah bisa membuktikan dirinya untuk bisa meraih lolos meraih tiket PON walaupun dengan kondisi yang tidak maksimal.

Beberapa minggu sebelum keberangkatan atlet yang turun di kelas kumite -84 Kg putra ini sempat diragukan akan memperoleh tiket PON, bahkan sempat akan urung diikut sertakan karena mengalami cedera pinggang saat bermain di PorProv 2011 di jembrana.

Saat dikonfirmasi aditya mengatakan ” saya jauh dari kata puas akan prestasi ini, tapi syukur saya masih bisa lolos dengan kondisi yang kurang fit. Cedera pinggang ini memang sangat menggangu setiap gerak saya”. Saya juga sangat berterima kasih kepada Senpai Parta Wijaya selaku pelatih dan Sensei Ardy Ganggas selaku kordinator pelatih yang sudah mensupport saya serta memberikan pola pelatihan yang berbeda dengan teman2 lain dimana latihan ini disesuaikan dengan kondisi saya saat itu.

Selama 2 minggu persiapan di Bali saya lebih banyak latihan bersepeda dan berenang serta gym yang lebih banyak ke otot tangan dan kaki. Pulang dari Batam ini saya fokus untuk terapi biar saat di PON nanti bisa tampil maksimal

 

 

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, FORKI, SOSOK dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Aditya : Jauh dari Kata Puas

  1. Ping balik: Ni Made Cita Perwita Sari ingin mengharumkan nama Bali | KUSHIN RYU BALI

  2. Ping balik: Ni Made Cita Perwita Sari ingin mengharumkan nama Bali | KUSHIN RYU BALI

  3. Maharani berkata:

    Ih kk adik cupu bnget foto,a …..wkwkwkwk…by nada just kidding😀

Tinggalkan Balasan

