Emas Kedua KKI Bali dari Putra Handayana


I Gusti Agung Putra Handayana Patriot KKI Dojo Campuhan Asri  menjadi yang terbaik di kelas Kumite -68 Kg putra di Marinir Cup III Surabaya setelah sehari sebelumnya Made Krisnanta Gustisa Adiwangsa Patriot KKI Bali dari Dojo Babakan Sari.

Gung tra panggilan karateka ini terlihat sangt percaya diri namun tetap santun menghadapi lawan-lawannya di tatami. Pada babak pertama dia bisa melibas lawannya dari BKC Jatim dengan skor telak 7-0. Babak kedua Gung Tra kembali menang dengan skor 6-3 saat bertemu dengan karateka PB. Inkanas, tidak puas dengan hasil itu kembali dia melibas lawannya dari Inkai Jatim dengan skor 2-0.

Di babak keempat gung tra bertemu dengan karateka dari bali yang mewakili Gojukai Bali dengan skor 6-1 dan berhak maju ke babak final.

Pada babak final melawan karateka dari team marinir pasmar 2 memaksa lawannya mengakui keungulannya dengan skor 6-3. Hasil ini menjasi evaluasi saya sebelum bertolak ke Bandung untuk mengikuti Bakrie Cup.

Putra handayana yang beberapa bulan lalu juga meraih emas di POMNAS di Batam ingin mengejar target menjadi yang terbaik di Bakrie Cup.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, Kabar Gembira, Kabar Pengurus, KKI, Kumite, SOSOK dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s