Gustisa Hadiahkan Emas Bagi KKI Bali


Gustisa WisnuGustisa Wisnu serasa tidak mau kalah dengan teman dan junior-juniornya yang terlebih dahulu menyumbangkan medali emas, Atlet yang saat ini masih terdaftar sebagai atlet pelatnas prima pratama berhasil menjadi  yang terbaik di kelas Kumite + 76 Kg Putra.

Ini merupakan pertandingan perdananya setelah beberapa bulan yang lalu tergabung dalam Team Indonesia dalam Kejuaraan Dunia WKF Cadet & Junior  di Melaka Malaysia. Namun sayang waktu itu Atlet yang saat ini masih duduk di bangku SMA Negeri 1 Denpasar tidak diturunkan pada Kejuaraan Dunia tersebut karena terbentur aturan usia yang ditentukan.

Waktu itu saya seharusnya masih masuk katagori Cadet tapi di daftarkan Junior, dan berhubung di kelas cadet itu sudah ada teman lain yang mengisi jadi saya tidak dimainkan.

Saya datang ke Surabaya ini hanya ingin menumbuhkan kepercayaan diri, setelah kemarin batal main di Kejuaraan Dunia WKF itu sempat down. Padahal waktu itu saya sudah mempersiapkan diri dan setiap hari berlatih.

Tapi saya juga bersyukur dan berterima kasih kepada tuhan atas apa yang sudah saya raih hari ini, dan semua pihak yang telah mensupport saya untuk bisa bangkit dari kondisi ini.

Mudah-mudahan nanti saya masih bisa diberikan kesempatan untuk bisa main dalam kejuaraan dunia berikutnya. Terima kasih juga saya ucapkan untuk Pengurus Pengrov KKI Bali atas perhatiannya terhadap saya. dan tentunya buat kedua orang tua  saya, pelatih dan seluruh keluarga besar KKI Bali yang terus mendoakan saya hingga bisa seperti saat ini.

Saat ditanya apa keinginannya kedepan, Karateka yang sampai saat ini mengaku belum mempunyai pacar ini mengatakan ” saya ingin ada teman2 dan saudara-saudara KKI Bali yang bisa masuk team nasional biar ada teman dari bali🙂 “

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, Kabar Gembira, Kabar Pengurus, KKI, Kumite, SOSOK, TEAM INDONESIA dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Gustisa Hadiahkan Emas Bagi KKI Bali

  1. Ping balik: Dedek Menepati Janjinya Di Kelas Kumite | KUSHIN RYU BALI

  2. . . . . berkata:

    Ingat jgn sombong

Tinggalkan Balasan

