Dedek Menepati Janjinya Di Kelas Kumite


Setelah sehari sebelumnya Made Krisnanta Gustisa Adiwangsa  meraih juara 1 di katagori KATA Perorangan Putra Pra Pemula, Adik kandung dari Karateka Gustisa Wisnu ini akhirnya menepati janjinya di kelas kumite

Walaupun masih belum puas karena hanya bisa mendapatkan perak saja. Namun saat usia pertandingan di final dedek menyampaikan saya harus berlatih lagi pulang dari sini, tadi saya dikalahkan oleh lawan yang mempunyai senjata kisame tsuki, dan nanti akan saya balas lagi pada event lainnya.

Mengaku persiapan yang cukup panjang dengan latihan hampir setiap hari baik latihan KATA, Kumite, maupun fisik bersama kakak membuat kondisi saya fit. Jadi selama ini saya baru tahu dan percaya hasil latihan selama ini sangat bermanfaat.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, Kabar Gembira, Kabar Pengurus, Kumite, SOSOK dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dedek Menepati Janjinya Di Kelas Kumite

  1. joky berkata:

    bguss yya.

  2. . . . . berkata:

    Dedek mank kren ..
    lbih rajin lthn lg ya ,,
    jgn pcr’an aja ,,

Tinggalkan Balasan

