Made Krisnanta Gustisa Adiwangga buktikan KKI juga bisa juara KATA dan Kumite


Made Krisnanta Gustisa Adiwangga salah satu atlet Dojo Babakan Sari yang selama ini dilatih langsung oleh Wakil Dewan Guru KKI Bali Sensei Ariana membuktikan dirinya menjadi yang terbaik di nomer KATA Pemula pada Kejuaraan karate Malang Open yang berlangsung dari tgl 27 – 30 april

Setelah di hari pertama dedek panggilan akrab karateka pemula ini berhasil meraih medali emas di nomer kata. Hari ini dia kembali meraih juara 1 di nomer kumite +35 Kg pemula. Prestasi yang diraih pada kejuaraan ini merupakan bentuk dari rasa jengah ( tidak puas ) dirinya karena pada saat porjar di kota denpasar dia tidak lolos di nomer KATA setelah di kalahkan oleh wasit.

Lawan saya saat di porjar kemarin itu maen KATA kelihatan sekali hanya hapalan aja, ga ada keindahan, power dan speed tapi saya di kalahkan karena wasit melihat saya dari perguruan KKI.

Emangnya KKI itu ga bisa KATA ? Dalam perguruan saya KKI saya juga belajar KATA, tapi saya juga belajar KATA yang bisa di pertandingkan di FORKI sesuai aturan WKF  karena kalo KATA KKI itu belum terdaftar di WKF. Dalam kejuaraan ini saya ingin buktikan sama wasit di bali  kalo anggapannya anak KKI ga pantas main dan menang di KATA adalah salah.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di SOSOK dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Made Krisnanta Gustisa Adiwangga buktikan KKI juga bisa juara KATA dan Kumite

  1. Mahendra anak agung ngurah berkata:

    Ossh..selamat buat saudaraku Md Krisnanta Gustisa atas medali Emas yg adinda peroleh dan Dojo baban Sari khususnya Simpay Ariana, semoga apa yg sdh dicapai sebagai permulaan utk MAmpu mempertahankan prestasi nya. Saya ketum KKI pengprov Bali Sangat Bangga atas prestasi perolehan Emas di Kata dan Komite, salut buat adindan Gustisa, Dojo Babakan Sari dan Pelatih Simpay Ariana, Bravo…. KKI,…..oosssh…

Tinggalkan Balasan

