Gustisa Raih Best Of The Best Mendagri Menado 2012


Setelah menjadi sehari sebelumnya @gustisawisnu yang terbaik di Kumite Junior Perorangan Putra +76 Kg, pada pertandingan di kelas yang paling bergengsi “Best Of The Best” dimana kelas ini akan mempertandingkan yang karateka terbaik  di kelas masing-masing katagori junior.

Saat pertandingan usai di partai final Best Of The Best, Gustisa Wisnu meluapkan kegembiraan dengan berlari mengelilingi Gor dengan mengibarkan bendera KKI, dimana saat kejuaraan Piala mendagri di manado 2012 karateka yang saat ini masih masuk dalam team nasioanal Prima Pratama di tarik untuk memperkuat Team Kushin Ryu.

Saat menceritakan tentang keberhasilan yang diraih hari ini adalah berkat hasil latihan, dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar KKI. Saya yakin bisa merebut tropi terbaik ini karena ini sudah menjadi mimpi saya sebelum mengakhiri di kelas Junior. Apalagi kali ini saya didampingi oleh 3 pelatih dari Bali yaitu sempai Dicky, sempai agung udayana dan sempai chris budhi yang sekaligus melatih saya selama di Bali dalam program prima pratama menambah kepercayaan diri saya untuk menggapai mimpi saya.

Saat ditanya mengenai harapannya kedepan, gustisa wisnu mengatakan, yang pertama saya ingin bisa berprestasi lagi saat saya turun di kelas senior nanti, dan yang kedua mudah-mudahan dengan saya membawa tropi best of the best ke bali teman-teman lainnya bisa lebih semangat untuk menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, SOSOK dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gustisa Raih Best Of The Best Mendagri Menado 2012

  1. 06061996 berkata:

    gede nanti gua yang bwa best of the best nya haha albar kki bandung jabar

Tinggalkan Balasan

