Aditya : Perunggu ini adalah awal dari emas berikutnya


Total perolehan medali yang diraih oleh team PON karate Bali adalah 1 perak, 3 perunggu dan dari 4 atlet KKI Bali yang memperkuat team karate Bali pada PON 2012 di Pekanbaru, Aditya Putra Thama adalah satu-satunya atlet KKI Bali yang mampu memberikan perunggu.

Perunggu ini adalah awal untuk medali emas di tahun berikutnya, begitulah tekad yang di taman saat ini oleh Karateka yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri di Bali.  Mungkin kalo tahun ini saya diberikan emas, bisa jadi saya malas latihan, tapi karena saya diberikan perunggu itu akan menambah semangat saya untuk menjadi yang terbaik lagi di tahun berikutnya.

Aditya Putra Thama yang turun di kelas Kumite +84 Kg Putra ini mengaku perlu menambah berat badan jika ingin tetap berada di kelas tersebut. Karena di kelas itu saya yang paling kecil, jadi saat saya mencoba memukul dan membanting lawan yang ada malah saya yang dibanting oleh lawan.

Tapi saya tetap bersyukur dan berterima kasih atas apa yang sudah saya raih tahun ini. Prestasi yang saya raih tahun ini tidak akan bisa saya dapatkan kalau bukan berkat program latihan yang diberikan oleh Team Pelatih dan doa dari keluarga besar KKI Bali. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih buat Papa saya yang sudah datang langsung ke riau untuk memberikan saya dukungan.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, SOSOK dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

