Handayana kumandangkan Indonesia Raya di laos


Putra HandayanaSetelah pada POMNAS di Batam Gung Tra berhasil meraih emas, Putra di panggil oleh PB. FORKI untuk memperkuat Garuda Muda pada Asean University Games 2012 di Laos. Khusus cabang karate pertandingan berlangsung 3 hari dari tanggal 13 – 15 Desember.

Putra Handayana  yang turun hari ke dua di kelas Kumite -67Kg sempat ragu bisa memberikan yang terbaik melihat hari sebelumnya timnas yang senior sangat sulit meraih juara karena banyak dicurangi wasit. Tapi kepercayaan diri saya kembali muncul saat mengingat pesan ajik ( panggilan putra terhadap ayahnya ) dan perjuangan ajik dari awal saya mengenal olah raga karate ini hingga sekarang yang tidak pernah berhenti memberikan saya semangat agar saya bisa seperti sensei Ardy Ganggas, S.Krisna Karang dan S.Murti yang merupakan senior dari KKI di Bali yang lebih dulu merasakan pelatnas dan bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa.

Karateka yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa fakultas hukum di universitas negeri Udayana ini mengawali pertandingan dengan bye, otomatis langsung ke semi final bertemu tuan rumah laos dan menang dengan skor 3-0. Dan saat partai final melawan malaysia dengan skor tipis 1-0.

Pengalaman hidup yang tak terduga saat saya bisa menyanyikan lagu kebangsaan di negara orang pada podium tertinggi. Saya juga mengucapkan terima kasih Sensei Christin , Sensei Nukman, Sensei Musralim yang selalu membimbing dan memberi motivasi selagi saya di laos. Terima kasih juga untuk bapak ketua KKI Bali dan pengurus KKI bali dan KKI Kota Denpasar.

Medali emas ini saya persembahkan utk ajik tercinta dan keluarga besar KKI Bali, semoga ini bisa menjadi awal yg baik untuk melangkah ke prestasi yang lebih tinggi.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Arene ke arena, Kabar Pengurus, SOSOK, TEAM INDONESIA dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Handayana kumandangkan Indonesia Raya di laos

  1. Mansur Salim berkata:

    osh..
    ingin ikut latihaan, tp di daerah dekat pelabuhan gilimanuk. apakah ada?? mnta alamatnyaa

Tinggalkan Balasan

