Aditya Putra Thama Lolos Pertukaran Budaya ke Jepang


Photo Courtesy : @ADITYAPUTRATHAMA

Photo Courtesy : @ADITYAPUTRATHAMA

Salah satu karateka terbaik KKI Bali, Aditya Putra Thama. SH yang juga salah satu anggota Binpres KKI Bali mendapat kesempatan pertukaran pemuda ( budaya ) oleh Badan Kerjasama Internasional Jepang atau yang lebih sering dikenal sebagai JICA (Japan Internasional Cooperation Agency)

Karateka yang sarat akan prestasi ini juga dikenal sangat cerdas dalam pemikirannya serta objektif terus menerus mensupport juniornya.

Kesempatan ini tentu akan membuatnya lebih banyak mengenal dan belajar budaya khususnya KARATE dimana jepang merupakan negara asal dari olah raga tersebut.Tentunya apa yang di dapat selama di jepang ini akan dia transfer kepada semua karateka yang mau belajar

Sebelum lawatan budaya ini Aditya berpamitan dan tidak lupa meminta restu oleh seluruh keluarga besar KKI agar dia mampu belajar banyak tentang KARATE.

Aditya Putra Thama.SH, yang akan segera melanjutkan S2 nya setelah pulang dari jepang ini setelah terus tertunda, tidak lupa dia sangat berterima kasih karena berkat dukungan dan kepercayaan seluruh keluarga besar KKI Bali hingga mampu melewati tes dalam program ini.

Dalam kesempatan terpisah Heru Thama ayahanda aditya yang selama ini selalu mensupport kegiatannya di karate hanya bisa berdoa semoga aditya bisa terus belajar dan terus berbagi apa yang dia miliki tanpa pamrih kepada semua keluarga besar KKI.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Kabar Pengurus, SOSOK dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar