Dojo BBS harumkan Kushinryu Indonesia di event Asia


20130131_153244Dari 10 Atlet Dojo BBS yang ikut dalam kejuaraan terbuka Silent Knight, dibawah pimpinan Manager Team I Wayan Sukarmadijaya, hasil yang diperoleh 1 emas 2 perak dan 2 perunggu.

Medali emas diraih oleh karateka berparas cantik Ari Ekantini di kelas Kata Female Cadet setelah mengalahkan telak 3-0 atlet tuan rumah malaysia. Ari Ekantini juga menyumbangkan 1 perak di nomer kumite female kumite cadet -54 Kg setelah di partai final harus mengakui kekalahan dari karateka indonesia yang juga merupakan karateka pelatnas Prima pratama.

Tidak mau kelah dengan temannya Karate Yoga Gunatika juga memberikan medali perak di nomer kumite cadet -61 Kg setelah di partai final dikalahkan oleh karateka asal negeri sembilan.

2 perunggu lagi diperoleh oleh Wayan gede yusti ardika di kelas male kumite cadet -52 kg, dan Bayu Permana di kelas Kumite male cadet -57 Kg.

Menurut manager team I Wayan Sukarmadijaya saat ditanya mengenai permainan anak-anak, merasa puas karena apa yang dilatih selama persiapan sebelum keberangkatan bisa mereka terapkan di pertandingan ini.

Kami datang ke event ini memang tidak ada target, kami hanya ingin membuka wawasan atlet bahwa lawan-lawan mereka di sini jauh lebih berat dan bervariasi dari segi teknik dan mental, tapi kami juga bersyukur anak-anak bisa bermain lepas dan bisa memberikan yang terbaik untuk Kushin Ryu Indonesia.

Selaku Manager team I Wayan Sukarmadijaya, juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada PP KKI yang sudah mengijinkan kami membawa nama Kushin Ryu Indonesia, dan ketua umum KKI Bali AA. Ngurah Mahendra yang sudah mensupport kami hingga di kuala lumpur kami masih di pantau melalui rekan bisnis beliau.

Dan tentunya tidak lupa juga kami berterima kasih orang tua murid dan keluarga besar KKI Bali yang atas doa dan dukungannya harapan anak-anak ini kedepan bisa lebih meningkatkan prestasinya.

Tentang Kushin Ryu Bali

PENGPROV BALI KUSHIN RYU M KARATEDO INDONESIA
Pos ini dipublikasikan di Kabar Gembira, Kabar Pengurus, KKI, TEAM INDONESIA dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dojo BBS harumkan Kushinryu Indonesia di event Asia

  1. Mahendra anak agung ngurah berkata:

    selamat dan sangat membanggakan Dojo BBS atas prestasi dan perolehan medalinya, shg Bendera MERAH PUTIH bisa berkibar di malaysia.

    semoga semangat dan perjuangan adik2 Atlit dan kpada seluruh Team khususnya Pak Agus sebagai ketua team, event ini membuat semua nya menjadi Bangga BRAVOOOO KKI OOssshh

  2. What is the best yoga teacher training video? I don’t mind paying small fee.

Tinggalkan komentar